Stop Dreaming Start Action Eiza

EizaDalam rangka mempraktekkan slogan yang sedang ramai diposting oleh blogger-blogger yang lain Stop Dreaming Start Action eiza, menghentikan mimpi dan dreamingnya dan memulai action sebagai pendatang baru yang mahir menciptakan lagu, dimana lagu "Sekarang Saatnya", Eiza yang bernama lengkap Mohamad Reza Ramadhan yang mencoba action mencoba peruntungan di dunia musik pop tanah air.

Album "Sekarang Saatnya" merupakan action pertama bagi Eiza yang lahir pada tanggal 16 Maret 1992.

Nama album memaknai bahwa album ini kelak akan menjadi tonggak awalnya berkiprah di dunia musik secara serius dan profesional. Album tersebut diwujudkan bersamaan dengan usianya yang tepat melewati 17 di tahun 2009 ini. Walaupun tidak secara keseluruhan lagu dalam album tersebut adalah ciptaannya sendiri, namun secara personal eiza merasakan karakternya menyatu dalam lagu-lagu tersebut, langkah awal Eiza untuk Stop Dreaming dan Start Action.

Lagu-lagu dalam album tersebut sebagian besar diaransemen oleh Toni Brilianto, seorang musisi dan aranger dari ISI Yogyakarta. Karakter Eiza secara utuh dapat ditemukan dalam lagu-lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Gimana Nanti, Sekarang Saatnya dan Now Seventeen.

Konsep musik pop yang dibalut dengan nuansa orkestrasi tak menjadikan semua lagu-lagunya berkarakter sendu, bahkan beberapa lagu terdengar catchy dan variatif dengan sentuhan gitar berkarakter rock serta beat-beat dan loop yang riang. Syair yang masih bercerita tentang cinta memang sangat terasa umum namun tetap universal dan dekat dengan keseharian yang disampaikan secara simpel dan lugas.

0 komentar:

Posting Komentar