Stop Dreaming Start Action eiza 2

Sebelum meneruskan artikel yang membahas tentang bintang baru bernama eiza kita ingatkan lagi postingan sebelumnya Stop Dreaming Start Action Eiza yang sudah diposting beberapa hari yang lampau dan blog ini sudah terlalu lama tidak diposting dan diupdate. Sayang sekali ini bisa menyebabkan blog ini tidak dianggap oleh mesin pencari akhirnya saya memutuskan menulis lanjutan stop dreaming start action Eiza.

Walaupun ini cuma sekadar postingan yang tidak berarti apa-apa, tapi minimalnya mesin pencari tahu bahwa sedikit banyak blog ini juga masih mendapatkan perhatian dari pemilik blog yang sedang iseng menulis Stop Dreaming Start Action.

Cukup mungkin dreaming dan action tiga paragrap ini karena mata saya mulai ngantuk untuk melanjutkan action yang lebih panjang lagi, bukan berarti saya akan melanjutkan dreaming tapi dari semalam belum istirahat banyak kegiatan yang kebetulan diikuti. Semangat untuk seluruh peserta kontes seo semoga tetap punya ide menulis tema yang sama sampai akhir lomba.

0 komentar:

Posting Komentar