Stop Dreaming Start Action Eiza 3

Setelah Stop Dreaming Start Action Eiza dan Stop Dreaming Start Action Eiza 2 sekarang saatnya membuat postingan ketiga yang related walaupun saya tidak tahu apakah akan berpengaruh pada posisi blog ini di mesin pencari untuk kata kunci tersebut atau tidak. Memang blog ini bukan peserta di kontes seo yangs edang ramai diposting oleh para blogger tersebut, bukan penggembira juag cuma iseng membuat postingan yang berisi kata stop dreaming start action.

Saya lihat di posisi sepuluh ebsar cukup berat dan posisi tersebut saling salip menyalip apalagi di akhir-akhir kontes seo yang semakin panas ini sudah pasti semua mengerahkan kekuatannya agar bisa masuk ke sepuluh ebsar untuk yang masih di luar halaman tersebut, dan untuk yang di sepuluh besar akan berusaha mempertahankan posisi atau kalao bisa menaikkan posisinya.

Stop Dreaming dan silahkan action sampai kontes seo tersebut berakhir saya akan menonton bagaimana hasil akhir dari kontes seo ini nanti yang katanya akan diumumkan beberapa waktu sebelum Hari Raya Idul Fitri.

0 komentar:

Posting Komentar