Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Curug Citajur

Kenali dan kunjungi Objek Wisata Curug Citajur
Kabupaten Pandeglang sebagai salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Banten, menyimpan banyak potensi wisata yang bisa dikembangkan lebih baik lagi. Tentu saja guna meningkatkan mutu Objek - Objek Wisata tersebut perlu dana dan kerja keras dari semua pihak. Melalui Kontes SEO, Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. salah satu langkah yang cukup baik untuk mencoba meningkatkan bidang pariwisata di Kab. Pandeglang tersebut.

Walaupun daerah tepi pantai pada umumnya berhawa cukup panas, namun daerah Pandeglang boleh dikatakan cukup punya kawasan penyeimbangan kepanasan udara, yaitu beberapa kawasan yang dulunya merupakan hutan lindung dan kini beralih fungsi sebagai kawasan Wisata Alam. Kawasan Objek Wisata di Pandeglang bisa diibaratkan suatu komplek yang saling menopang dan mendukung, seperti Kawasan Air Terjun Curug Citajur yang cukup dekat dari Pantai Wisata Alam Carita.

Bagi kita, sebagai bagian dari bangsa ini, terlihat kurang pantas jika tidak mengenal OBbek Wisata yang berada di daerah kita, yang juga milik kita bersama. Melalui ajakan yang dikumandangkan, strongKenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang", artinya kita semua diajak untuk mengenali objek wisata yang berada di dekat kita, yang ternyata punya potensi yang sangat besar untuk terus dikembangkan sebagai Objek Wisata papan atas di Nusantara ini.

Objek wisata Curug Citajur, Curug tersebut punya ketinggian 7 m , kedalamannya 23 m, yang terletak tidak begiu jauh dari Pantai Wisata Alam carita, berasal dari aliran hulu mata air dari Gunung Pangajaran, yang berada di ketinggian 1700m dpl, merupakan kawasan yang cukup menarik untuk kita kunjungi, sebagai objek wisata hutan dan gunung khususnya, melengkapi perjalanan anda ke Pantai Wisata Alam Carita.

0 komentar:

Posting Komentar