Nonton Java Jazz Festival 2010

Perhelatan musik akbar Java Jazz Festival hari ini secara resmi dimulai. Konser akbar tersebut diadakan di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran Jakarta Pusat, selama tiga hari, dari tanggal 5-7 Maret 2010.

Java Jazz Festival 2010 Antusias dari masyarakat Indonesia pun sudah terlihat sejak pukul 17.30 WIB, Jumat (5/3/2010), meskipun masih terlihat agak sepi penikmat musik Jazz. Tetapi ketika sudah menginjak pukul 19.00 WIB, pantauan okezone di arena PRJ tempat di mana Java Jazz digelar, antusias masyarakat mulai terlihat.

Terbukti kurang lebih 5 kilometer kemacetan pun tidak terelakkan lagi, baik dari Gunung Sahari menuju PRJ, Ancol menuju PRJ. Cempaka Putih menuju PRJ pun terlihat macet total sehingga membuat pihak Kepolisian terpaksa mengalihkan arus lalu lintas.

Tak Hanya itu saja, pihak keamanan pun diperketat, sehingga untuk dapat menikmatin konser Java Jazz pun harus diperiksa satu persatu dengan Ketat.

Wajar saja jika pihak Java Jazz melakukan pengamanan ketat, bagaimana tidak dalam konser akbar tahunan ini melibatkan musisi dari mancanegara seperti John Legend, Toni Braxton, Manhattan Transfer, Eric Bennet, Kenny "Baby Face" Edmonds, dan lainnya.

Di sisi lain, para jazzer yang memadati area PRJ ini juga disuguhi musisi dalam negeri seperti Yovie and The Band, Band Java Jazz yang dipunggawai oleh Indra Lesmana dan Idang Rasyidi, Ecoutez, dan masih banyak lagi.

Pengunjung pun tak hanya digempur para musisi-musisi selama satu hari, bahkan sepanjang akhir pekan ini. Tampak venue PRJ pun semakim malam semakin memanas dan mereka pun rela berdesakan demi menonton idolanya masing masing. Lets enjoy the show then.

0 komentar:

Posting Komentar