Mbah Gendeng Ngobrol Seputar Bisnis Online

Mbah Gendeng sudah lama tidak membuat postingan di blog ini, saat ini mbah gendeng akan mencoba ngobrol seputar bisnis online, walaupun mbah gendeng kurang memahami apa yang dimaksud dengan bisnis online karena mbah lebih paham ajian pelet dan ilmu santet yang tepat.

Mbah Gendeng tidak akan ngobrol seputar bisnis online, daripada mbah gendeng ngobrolin sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan bisnis online mendingan cari info seputar blog atau website yang ngobrol seputar bisnis online.
E-commerce kunci untuk adaptasi perubahan kondisi

Bagi perusahaan-perusahaan kimia untuk memenangkan ekonomi global, ukuran perusahaan tidak sama pentingnya dengan inovasi, efisiensi dan keberlanjutan, menurut Shelley Bausch, direktur eksekutif global XIAMETER(R), bisnis berbasis online Dow Corning.

"Marjin yang rendah dan tekanan persaingan memaksa perusahaan-perusahaan lebih cepat menemukan langkah yang lebih baik dalam melakukan bisnis," kata Bausch dalam konferensi industri kimia baru-baru ini. "Perusahaan yang mampu mentransformasikan dirinya sehingga mampu memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pelanggan, dengan biaya yang lebih efisien, merupakan jalan menuju kesuksesan selamanya."

Memperbaiki pemanfaatan Internet merupakan salah satu contoh, kata Bausch, mengutip statistik dari Biro Sensus Amerika Serikat yang menyebutkan bahwa transaksi antar bisnis oleh manufaktur dan pedagang grosiran mencapai 93 persen dari e-commerce selama 2007.

"Bagi pemasok maupun konsumen, e-commerce mengefektifkan baik penjualan maupun pembelian," katanya. "Cara tersebut lebih cepat, lebih efisien dan berkelanjutan dalam melakukan bisnis dan berinteraksi dengan para konsumen biasa maupun yang prospektif. Hal luar biasa seputar bisnis online adalah membuat situs yang profesional sehingga jasa e-commerce memungkinkan perusahaan kecil bersaing dengan perusahaan besar. Untuk perusahaan skala besar, Internet membuat mereka menjadi fleksibel dan cepat seperti memulai hal kecil."

Bausch juga membahas pengalaman Dow Corning dalam mentransformasikan strategi bisnisnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Dow Corning menjadi pionir dalam perdagangan online silikon pada 2002 saat meluncurkan merek dan model bisnis XIAMETER(R), untuk melayani keinginan dan kebutuhan pelanggan selama 24 jam, harga mempengaruhi pasar untuk produk-produk silikon standar. Material-material tersebut banyak digunakan untuk meningkatkan penampilan oleh berbagai industri, termasuk perawatan badan, konstruksi dan otomotif, di mana mereka memberikan kualitas seperti daya tahan, stabilitas, daya lekat dan tahan segala cuaca.

Tahun ini, Dow Corning memperluas bisnis model termasuk meningkatkan pilihan bagi pelanggan, seperti perluasan 2.100 lini produk, platform baru dengan peningkatan kemampuan melayani sendiri, kuantitas volume, harga dan pilihan jangka waktu kredit serta kemampuan untuk membeli secara langsung dari www.xiameter.com atau lewat distributor-distributor lokal.

"Perusahaan-perusahaan sukses adalah mereka yang menjadi ahli dalam mengadaptasi perubahan kondisi--ulet, selalu melihat ke depan dan mengubah tidak hanya produknya tetapi juga bisnisnya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya," kata Bausch.

0 komentar:

Posting Komentar