Pesta Blogger 2009 Gagal dan Mengecewakan

Untuk seorang pemula yang baru beberapa minggu belajar ngeblog, saya ingin mengetahui bagaimana cara meningkatkan pengunjung blog saya.

Menurut beberapa artikel yang saya baca, jika akan meningkatkan pengunjung blog haruslah menembak keyword yang jitu dan tepat. Keyword apa saja yang kira-kira layak dibidik dan sebaiknya dihindari untuk dkejar karena percuma mengeluarkan tenga seandainya keyword tersebut tidak populer.

Saya akan mengutip salah satu postingan yang membahas keyword tidak populer dan tidak berkualitas seperti kata kunci Pesta Blogger 2009.

Ini hanya analisa Tips SEO untuk pemula di keyword Pesta Blogger 2009, yang ternyata animo dan perhatian masyarakat sangat minimal dan gaungnya sama sekali tidak berpengaruh di sisi SEO. Diakuin atau tidak Pesta Blogger 2009 gagal dan sangat tidak populer kalau dilihat dari kacamata klik popularity dans erach popularity.

Keyword Pesta Blogger 2009 ini sama sekali tidak bermutu dan sepi pengunjung serta tidak populer baik di data center indonesia google.co.id apalagi kalau dilihat di google.com lebih tidak populer lagi. Padahal menurut kabar diikuti ribuan blogger, tapi ternyata sepi pengunjung dan gagal di mata SEO.

Cukup memuakkan memang Pesta Blogger 2009 yang tadinya diprediksi akan meningkat visitornya karena perayaan tersebut digelar bulan ini, saya tidak tahu kapan tanggal pastinya Pesta tersebut digelar. Akan tetapi animo netter ataupun perhatian para blogger sangat minimalis dan tidak begitu tertarik dengan gelaran pesta blogger 2009. Mungkin akan lebih baik jika menembak kata kunci pesta tujuh belasan ataupun pesta kembang api dibanding menembak keyword tidak populer Pesta Blogger 2009.

0 komentar:

Posting Komentar