Intan Nuraini Buat Album Sambut Valentine

Puisi Valentine Day - Intan Nuraini baru saja mengeluarkan mini album yang bertajuk "Seperti Coklat". Album ini juga dikeluarkan tepat di momen bulan kasih sayang.

Menurut Intan, hal ini terjadi tanpa kesengajaan dan diluar perencanaan. "Kebetulan emang pas aja keluarnya, tapi nggak ada maksud sama sekali. Karena sebenarnya aku mau keluarinnya di akhir bulan Januari kemaren. Tapi karena satu dan lain hal, aku juga ingin lebih matang," tukas Intan di Planet Hollywood, di acara peluncuran mini albumnya, 10 Februari 2010.

Puisi Valentine - Single yang dijagokan berjudul "Seperti Coklat" masih mengusung tema cinta. "Karena cinta itu tema yang paling universal dan nggak akan mati. Tema cinta itu akan selalu jadi idola dan diminati," ujar dara cantik berlesung pipit ini.

Intan juga tak menolak jika ia dianggap mengeksploitasi kehidupan pribadinya ke dalam sebuah album. "Pastinya ada pengalaman pribadi aku di album ini. Semua tema lagu-lagunya sudah pernah aku jalani," kata Intan.

Intan yang berada satu manajemen dengan Rossa, tidak pernah merasa takut dibayang-bayangi dengan mantan istri Yoyo 'Padi' tersebut.

"Kalo aku menjadikan dia sebagai contoh memang iya. Tapi tetap aja harus ada bakatnya juga. Orang bisa lihat teh Ocha dengan musiknya sendiri, aku juga begitu. Aku merasa beruntung satu manajemen dengan teh Ocha. Tapi nggak merasa dibayang-bayangi," tutur Intan.

0 komentar:

Posting Komentar